Senin, 15 September 2014

K-popers (Bagian 2)

by Unknown at 23.55


Annyeong! Hahaha~ zaman sekarang siapa sih yg gatau k-pop? Kpop adalah Korean-pop atau musiknya Korea. Tapi K-pop bisa juga berkembang jadi Kpop fashion, Kpop style, dll. 
Kalo K-popers itu adalah penggemar K-pop. Banyak banget tipe K-popers sekarang. Nah, aku mau share tentang tipe-tipe K-popers mulai dari yg biasa aja sampe yang gila-gilaan >< 

1. Semi K-poper
Si ‘Semi Kpopers’ akan ber-fangirling/fanboying kalo ‘waktunya benar-benar luang’. Nggak pernah seharian duduk didepan laptop buat ngurusin sesuatu yang bersifat tentang idola. Lebih menyukai kehidupan normalnya dan menganggap KPOP hanya sebagai hiburan semata. Di hp-nya, ada lagu-lagu KPOP, tapi cuma sebagian. Yang lain, ya lagu-lagu Indonesia atau Barat. Jadi lagu KPOP kurang lebih cuman sepertiga.
Tipe ini nggak pernah nangis buat biasnya. Mau biasnya ciuman, pelukan, yadongan, dia cuek bebek.
Dikamarnya gaada poster bias! Nggak ada merchandise Kpop atau yang sejenisnya.
Biasanya dia punya pacar atau gebetan. Tipe kayak gini sih rata-rata Namja (cowok).
2. Normal K-poper
Orang ini nggak banyak ngobrol tentang Kpop. Ga terlalu hafal sama lagu-lagu Korea, tapi dia punya fandom dan punya bias. Hampir sama kaya yang diatas, si Normal hanya menjadi fangirl/fanboy kalo waktunya benar-benar luang. Cenderung sibuk dengan kehipupan nyata. Di hpnya banyak lagu-lagu KPOP dan foto-foto bias, tapi jarang banget pasang foto itu buat jadi wallpaper hp atau desktop laptopnya.
3. Hard K-popers
"Fangirling adalah bagian dari hidupku. Tanpa bias, hariku terasa abu-abu. Lagu-lagu grup favoritku selalu kudengarkan setiap hari. Ada foto bias tersayangku di kamar. Aku punya author favorit. Aku selalu baca fanfic tentang bias! Aku cinta Kpop."
Si Hard ini selalu menyempatkan hari-harinya untuk fangirling, sekalipun tengah malam, dia akan terus mengarungi medsos buat dapetin update foto terbaru bias. Menyisihkan uang jajan buat beli atribut fandom. Terkadang, belajar jadi dinomor duakan.
Akan memasang foto bias buat foto profil , avatar, atau wallpaper.
Sering nangis gara-gara kangen sama bias atau sakit hati karena bias. Terkenal anak K-pop di kelas dan dimata teman-teman. Sulit mencintai orang lain gara-gara udah ‘kecantol’ sama biasnya.

4. Fanatic K-poper
Akan berteriak histeris jika melihat foto biasnya di mall atau dimana aja. Suka bercengkrama dengan sesama Kpoper dan bercerita tanpa henti tentang Kpop. Akan menoleh jika mendengar seseorang mengatakan ‘Korea selatan’. Marah-marah kalau ada orang yang menghina grup favoritnya. Akan sangat murka jika biasnya ikut WGM atau ada moment sama idol cewek lain. Kalo ada isu atau hoax suka kepikiran sampe nggak bisa tidur. Kpoper yang ini suka nyampah tentang sesuatu yang nggak jelas di timeline. Nah ini nih, yang biasanya selalu bikin TL penuh. Dia over acting dan membela apa saja tantang Korea. Sebagian dari mereka hobi Fanwar dan adu mulut di medsos sama haters. Kamar penuh poster idola.



5. Sasaeng K-poper

Si Sasaeng alias gila ini memiliki imajinasi yang terlalu tinggi. Sangat bernafsu pada bias. Akan melakukan apapun, bahkan mati sekalipun untuk mendapatkan bias. Jenis yang seperti ini biasanya emang udah benar-benar ‘keracunan Kpop’ sampai cinta mati. Prinsipnya: ‘Bias adalah milikku, dan aku akan menjadi milik bias. Kalau aku tidak bisa mendapatkan bias, lebih baik bias nggak sama siapa-siapa biar semua rata.’ karena prinsip itulah dia berusaha ngehancurin bias dan mencelakai biasnya sendiri. Dia masuk dalam fanatik, tapi fanatik yang udah kebablasan. Udah nggak bisa terkontrol lagi. 

6. ‘The Dirty Minded’ K-poper
Jadi namanya aja kita udah bisa nebak, para Kpoper ini punya otak yadong. Memiliki imajinasi-imajinasi kotor yang bisa membuatnya terhibur. Sesungguhnya dia termasuk fanatik, namun, entah karena pergaulan atau apa otaknya tercemar sama hal-hal yang berbau yadong. Suka baca nc atau bahkan yaoi. Tapi sebenarnya semua Kpoper pasti memiliki sisi yadong. Namun untuk jenis yang satu ini udah benar-benar tergila-gila sama yadong dan sulit melepaskan diri dari yadong.
Sran aja nih ya, sebaiknya jangan terlalu sering baca ff yadong soalnya bisa ngerusak otak bagian tengah tepatnya otak limbik. Bisa menurunkan daya ingat dan kecerdasan :)

7. Hidden K-poper
Yang bikin sebel. ‘K-poper Tersembunyi’.
Tampak luar sih biasa aja, kayak orang-orang biasa. Tapi, ternyata dia koleksi semua album grup favorit dan hard shipper. Cenderung pendiam dan tertutup. Selalu menyimpan apa-apa yang dia ketahui buat diri sendiri. Dia selalu bisa bikin kita kaget dan berdecak ‘Wah, jadi kamu juga Kpoper?!’
Nggak pernah pasang foto bias buat foto profil dan lebih pilih gambarnya sendiri. Nggak pernah update tentang bias. Dia suka menyimpan itu semua buat diri sendiri. Hati-hati dengan Kpoper yang satu ini, biasanya dia juga ‘Dirty Minded’. Haha-_-

Okay guys, coba kamu termasuk kategori yang mana? Hehe ^^
Gomawoooo~~


8 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo dirty minded kpoper dosa nggak sist? :/

Unknown mengatakan...

kayaknya sih dosa tapi gatau juga deh non._.v

Unknown mengatakan...

aku yang mana ya sist... aduh malu nih sist

Unknown mengatakan...

Kalo menurutku sih normal k-popers ya sist tapi terserah kamu juga kan kamu yg tau masuk kategori mana hehe :) kalo malu berarti yadong ya? hahaha peace :p

Unknown mengatakan...

Hmm... Sayangnya udah move on dari kpopers jadi kepoers

elisa bidari mengatakan...

kalo kamu yang mana sist? hehe :)

Unknown mengatakan...

Devara: yahhh jangan move on dari kpopers dong :( kpopers dan kepoers saling melengkapi kok ^^ hehe

Unknown mengatakan...

Elisa: kalo aku sih Normal K-popers aja sist :)

Posting Komentar

 

LRDhian's World♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review