Rabu, 17 September 2014

Running Man!

by Unknown at 14.39


Hai hai haiii! Kali ini aku mau bahas acara reality show korea favorit aku, yaitu RUNNING MAN! Buat kalian teenagers pasti tau dong ya apa itu Running man? Soalnya acara reality show ini lagi booming bgt di Indonesia. Apalagi mereka mau ke Indonesia lho dalam acara
 "Race Start Season 2 in Indonesia" tgl 25 Oktober ini^^ waaah! Btw galau bgt nih sebagai Runners (fans Running Man) gabisa ikut acara itu soalnya harga tiketnya emang mahal bgt sih :( hiks

Okok jadi gini, Running Man adalah sebuah variety show dari Korea Selatan, merupakan bagian dari SBS Good Sunday. Episode pertama Running Man disiarkan pada tanggal 11 Juli 2010. Ini merupakan variety show yang lain dari biasanya. Dalam variety show ini, para cast diberikan beberapa misi tiap episode yang mengharuskan mereka berlari. Makanya namanya jadi Running Man :)

Para cast tersebut diantaranya: Yoo JaeSuk, Ji SukJin, Kim JongKook, Kang HeeGun(Gary), Ha DongHoon (Haha), Song JiHyo, dan Lee GwangSoo. Song JoongKi dulu juga sebelumnya pernah menjadi cast tetap Running Man, tapi dia mengundurkan diri di episode 41 karena sibuk dengan dramanya. Tapi selain member tetap itu ada juga Guest Starnya yang nggak kalah menarik Guest Starnya bisa jadi Idol, pemain drama, pemain film, dll pokoknya artis papan atasnya Korea Selatan :D

Buat kalian yang penasaran, kenapa kok beda dengan yang lain? Apa sih bagusnya? Lucu nggak?
Aku bakalan cerita awal aku cinta Running man ya guys hehe~
Dulu awalnya pas aku SMP sih temen-temen aku yg cewek-cewek kpopers gitu banyak yg nonton sesuatu di laptopnya sampe ketawa guling-guling *ROTFL* terus aku kan penasaran nih "Apaan sih alay bgt ketawanya-_-" terus diceritain deh kalo dia lagi liat Running Man blablabla /dia jelasinnya sambil ketawa jadi gajelas wkwk/ Akhirnya dengan sifat keponya aku, aku download deh itu Running Man eh! malah sekarang aku yg ketawa ngakaknya keras bgt kalo liat RM ini hahaha XD Asli ya buat kalian yg pengen acara yg bikin kalian ketawa atau nemenin malem minggu kalian yg sepi dan sendiri *tahan ketawa* *soalnya aku juga* ini tuh bisa jadi referensi yang TOP BANGET! 

Aku disini cuma kasih review aja yaaa, aku ga kasih tau gimana member-membernya biar kalian penasaran dan kepo terus akhirnya cari tau tentang Running Man habis itu nonton deh hihi :p

Oiya! Aku juga mau kasih info, kalo kalian mau cari info atau beli tiket buat "Race Start Season 2 in Indonesia" yg aku bilang di awal tadi, klik disini :)
So, buat kalian yang pengen download episode running man atau streaming bisa di website bawah ini:
Kengsub : klik disini
Gooddrama : klik disini 
Thankyouuuu~~ Gomawo ^^

6 komentar:

Unknown mengatakan...

adekku suka nonton ityuh

Unknown mengatakan...

Karyo utomo: wahhh adekmu pasti runners sama kayak aku yeay :D

Anonim mengatakan...

ane mau jadi runners sis tapi gak punya rm di laptop ngopi dums

Unknown mengatakan...

liat runningman bisa bikin senam perutt

Unknown mengatakan...

Anon: haha boleh aja sih non tp aku biasanya streaming ^^

Unknown mengatakan...

Gita: bangeeet wkwk anti galau cyinnn

Posting Komentar

 

LRDhian's World♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review