Minggu, 14 September 2014

PENTATONIX

by Unknown at 08.28
Hai semuanyaaa~~ Post sebelumnya kan aku udah share lagu galau nahhh sekarang aku mau kasih tau kalian pokoknya ini tuh sesuatu yang baru dan bikin kalian semangat!

Ini dia PENTATONIX! Group A-Capella dari Amerika yang lagi hits ini mau jadi guest star di film "Pitch Perfect 2" loh! nggak sembarang group A-Capella bisa join di film itu, soalnya film Pitch Perfect isinya Group A-Capella papan atas gitu *-* 
Pentatonix atau biasa disebut PTX ini punya 5 member yaitu Scott Hoying (vocal-1) , Mitch Grassi (vocal-2), Kirstie Maldonado (vocal-3), Kevin Olusola (Beatbox), dan Avi Kaplan (Bass Canon). 

Nah kan udah pada kenal tentang PTX, Sekarang aku mau kasih tau video yang bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama PTX ini, check it out~


PENTATONIX - DAFT PUNK
Harus ditonton sampe selesai lho. Dijamin gak nyesel!



Siapa yang ngira kalo musik tadi itu keluarnya dari mulut mereka semua tanpa pake alat apapun, 
namanya juga A-Capella. 
Keren kan? jelas dong PTX:)))

Jadi, lagu DAFT PUNK ini adalah komplikasi dari lagu-lagu Daft Punk itu sendiri. 
List lagunya yaitu :
Technologic, One More Time, Get Lucky, Digital Love, Harder, Better, Faster, Stronger, Television Rules The Nation, dan Around The World.

Yes, I'm a Pentaholic!


14 komentar:

Unknown mengatakan...

aku suka aku sukaaa, ini bagu banget. ayo kita coba beginiii

Unknown mengatakan...

Hehehe makasih sist :* ayo ayoooo ^^

tieamisu mengatakan...

keren nih:D

Unknown mengatakan...

Makasih ya sist :D

Unknown mengatakan...

kereeen (y)

Unknown mengatakan...

Blogmu juga keren haruru :D makasih yaaa ^^

Unknown mengatakan...

pentatonix keren ternyata

Unknown mengatakan...

Iyadong sist makasih ya btw :3

Unknown mengatakan...

aku suka pentatonix!!!!

Unknown mengatakan...

cool! pentatonix keren dhi!

Unknown mengatakan...

Destya: aku juga sukaaa! ^^

Unknown mengatakan...

Dennis: baru tau ya pen? wkwk makasih ya btw :D

Unknown mengatakan...

keren mbak dhian

Unknown mengatakan...

Monica: terimasih moncup ^^

Posting Komentar

 

LRDhian's World♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review